Monday, January 19, 2009

Ikuti jalan aman dari Rasulullah!

Sohbet setelah Sholat Jum'at, Jum'at, 2.1.2009  Pesan untuk Muharram

 

As-salamu alaikum! Ini adalah hari jum'at pertama dari bulan baru Muharramu-l Haram. Ampunan dan dukungan dari Allah Yang Maha Perkasa demi kehormatan dan kemuliaan penghulu para Nabi S.Muhammad saws. Kita saat ini baru saja mendapatkan tanda2 dari kiamat atau hari kebangkitan yaitu tahun 1430 H, (angka) dari tahun hijriah. Semoga Allah menjadikan  bulan ini demi kehormatan penghulu para S.Muhammad sws, untuk kebahagiaan ummat Rasulullah saws. Dan ummatnya (seluruh generasi) (dari masa S.)Adam a.s.... Seperti yang disabdakan oleh Rasulullah saws bahwa: dari Adam a.s. hingga masa akhir dari seluruh nabi mereka memiliki bendera2 suci untuk setiap nabi,mereka dating dari naungan seseorang yang terhormat dan termulia dan bendera kemenangan dari Islam yaitu Liwahi-l Hamd, dating darinya. Rasul sws (is) berkata bahwa: (Ini) merupakan kehormatan yang Allah Yang Maha Perkasa berikan untukku."

Dan kita sepantasnyalah tuk berbahagia karena kita adalah pengikutnya dan berada dibawah negaranya,dan negaranya adalah negara terakhir,ummat terakhir dan setelah ummatnya(dan tidak akan) ada lagi ummat yg lainnya. Karena  Rasulullah saws karena dbeliaulah Khatmu-l Nabiyin. Setelah Beliau - salawatullah wa sallim alaik, Yang paling terhormat dan kemuliaan untuk beliau – dan seperti yang beliau katakana :" Akulah Negara terakhir" dan kita telah mendapat kehormatan untuk menjadi bagian dari negaranya. O manusia, O manusia, kalian mendedngar dan melihat dimanapun ada kesulitan, masalah san 'dhulm', penindas. Dimanapun. Oh! Dan itulah hasil dari umat manusia yang meninggalkan ajaran islam. Bahkan negara Muslim, mereka meniggalkan ajaran Islam dan mereka berusaha mengikuti jalan Non-Muslim dan itulah 'Jeza' atau hukuman buat mereka.Non – Muslim,karena mereka tidak dating untuk mempercayai Nabi terakhir.Bahwa dia telah disebutkan dari nabi pertama S.Adam.

Hingga kenabi terakhir, Dia telah disebutkan;Hanya para Nabi yang memberikan apresiasi baik terhadapnya kepada para umatnya. – Dan negara2 Non-Muslim, karena mereka tidak mempercayainya,Hukuman akan mengenai mereka.dan negara2 muslim, karena mereka meninggalkan syariat, yang sudah diturunkan dari surga,meninggalkan perintah2 sucinya, perintah2 surgawi, meninggalkan untuk mengikuti penghulu para Nabi, dan mereka berlari mengejar jalan orang2 Non-Muslim, untuk menjadi seperti mereka,mereka berusaha,oleh karena itu huhkumanpun dating mengenai mereka.

O Manusia jika kalian mengharapkan untuk diselamatkan disini dan dihari kemudian, dating dan ikutilah perintah suci dari surga yang kita telah dimuliakan dengannya. Jika setiap orang berlari menjauh dari perintah suci, tidak akan ada yang dapat menyelamatkan mereka atau tidak akan ada penyelamat untuk mereka. O manusia kalian dipersilahkan disini . dari jarak yang jauh, dari negara yang berbeda kalian dating kesini. Tetapkan apa yang telah dikatakan kepadamu dan berusahalah untuk mengikuti naungan dan perlindungan jalan dari Rasul, Penghulu dari para Nabi
S.Muhammad sws,Kalian akan dilindungi  disini dan dihari kemudian. O manusia, jagalah syariat yang suci, jagalah perintah suci-Nya! Jagalah anak-anakmu dari jalan yang kotor!

 

Berusahalah untuk menjadi hamba yang baik bagi Allah Yang Maha Perkasa, karena saat ini mendekati hari akhir  (kiamat),Hari Kebangkitan. Kita harapkan itu akan berada pada tahun 1500 Hijriah. Dan itu untuk tahun sekarang yang memasuki tahuun 1430 Hijriah berjarak 70 tahun lagi. Tanda lain dari kiamat, Yang besar dan yang kecil, akan muncul, hari kebangkitan akan dating mendekat. Jagalah imanmu, jagalah islammu, hormatilah islam, hormatilah Nabi sucimu! Semoga Allah mengampuni kita semua demi kemuliaannya. Kemuliaan dari hambanya yang termulia dan terhormat di kehadirat-Nya  S.Muhammad saws, Fatiha.
__._,_.___

kumpulan mutiara nasihat Sultan Awliya Mawlana Syekh Muhammad Nazim Adil al-Haqqani qs dan Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani qs dirangkum dalam blog www.muhibbunnaqsybandi.blogspot.com
Kumpulan Adab Naqsybandi dapat dilihat di www.adabnaqsybandi.blogspot.com


 

No comments: