Monday, July 02, 2012

i] Wahai Rakyat Mesir Banjir Besar Sudah Didepan Pintumu

----- Original Message -----
Sent: Sunday, July 01, 2012 10:57 PM
Subject: [muhibbun_naqsybandi] Wahai Rakyat Mesir Banjir Besar Sudah Didepan Pintumu



Wahai Rakyat Mesir Banjir Besar Sudah Didepan Pintumu
Sultan Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil al-Haqqani qs
Lefke Cyprus 30 Juni 2012


Audzubillahi minas syaithanir rajim, Bismillahir Rahmaanir Rahim.

Kita hidup di akhir zaman, setiap orang harus mengetahui untuk apa dia diciptakan, yaitu untuk beribadah kepada Allah. Ketika dia meninggal kan ibadahnya maka berbagai musibah akan menimpa dirinya yang berasal dari langit. Semoga Allah swt melindungi kita semua dari berbagai bencana.

Wahai manusia, kembalilah kepada Tuhanmu, maka Dia akan menyelamatkanmu dari kesulitan dan penderitaan didunia dan hukuman di akhirat. Mereka yang meninggalkan ibadah kepadaNya, maka tidak ada kemanisan hidup didunia, akan akan ada hukuman di alam kubur dan di padang mahsar kelak. (hari penghakiman).

Wahai manusia, berusahalah untuk menyadarkan teman-temanmu, ini adalah sebuah pekerjaan yang lebih penting, urusan politik tidaklah penting, tetapi menyelamatkan saudara-saudaramu jauh lebih penting. Tidak ada kebaikan dari pemilihan umum, tidak ada kebaikan dari semua urusan dunia, seperti mengumpulkan harta karun dan uang tidak akan memberi keuntungan kepada kalian.

Wahai manusia, kalian telah meninggalkan jalan yang benar, jalan yang Haqq. Mereka meninggalkan jalan yang lurus maka apa yang akan terjadi kepada mereka? Hukuman dari surga yang tidak pernah mereka perkirakan akan menimpa mereka. Dan bencana itu tidak bisa dihindarkan lagi, kecuali bagi mereka yang selalu memohon ampunan Allah swt.

Wahai manusia hukuman Allah swt hanya dapat dihindarkan jika kalian mau kembali beribadah kepadaNya dan bertaubat. Jika mereka meninggalkan ibadahnya, maka hukuman surgawi pasti akan menimpa mereka. Allah swt berfirman,

"Qul huwa alqaadiru 'alaa an yab'atsa 'alaykum 'adzaaban min fawqikum aw min tahti arjulikum aw yalbisakum syiya'an wayudziiqa ba'dhakum ba/sa ba'dhin unzhur kayfa nusharrifu al-aayaati la'allahum yafqahuuna (Al-An'am ayat 65)
Katakanlah: " Dialah yang berkuasa untuk mengirimkan azab kepadamu, dari atas kamu atau dari bawah kakimu atau Dia mencampurkan kamu dalam golongan-golongan (yang saling bertentangan/berperang) dan merasakan kepada sebahagian kamu keganasan sebahagian yang lain. Perhatikanlah, betapa Kami mendatangkan tanda-tanda kebesaran Kami silih berganti agar mereka memahami(nya)". (Al-An'am ayat 65).

Dan ini adalah sebuah kepastian bahwa hukuman surgawi akan menimpa mereka yang jahat dan dzalim. Allah swt akan memberikan balasan hukuman kepada mereka. Karena Allah Azza wa Jalla adalah "The Taker of Vengeance", Dia Sang Pemberi Hukuman". Wahai manusia, seriuslah dengan urusan ini yaitu dengan menuruti perintahNya.

Wahai manusia berilah perhatian yang serius dan jangan menganggap ringan Perintah Surgawi. Jika tidak, maka tidak ada seorangpun yang dapat menyelamatkan dirimu dan kalian akan merasakan keganasan sebahagian dari kamu yang berasal dari sebagian manusia yang lain (QS 6:65). Kita telah sampai ketitik yang sangat kritis ini.

Wahai manusia kembalilah kepada tuhanmu. Jagalah batasan-batasan dalam ibadah kepadaNya dan berikan waktumu untuk penghambaan dengan ibadah kepadaNya, maka Allah akan mengkarunaikan kepadamu rahmat kasih sayangNya dan menyelamatkan kita semua dari berbagai bencana yang akan datang dibumi ini, dan juga dari azab dan hukuman di akhirat kelak. Disebutkan oleh seorang Wali Allah (Ibnu Arabi qs), bahwa di Mesir akan terjadi banjir besar. Dan ini adalah salah satu tanda akhir zaman, maka berhati-hatilah kalian.

Wahai rakyat Mesir. kalian tak dapat lari kemanapun. Kalian tidak dapat merencanakan atau mempersiapkan sesuatu untuk menyelamatkan dirimu dari hukuman Allah dan kemarahan Ilahi ketika ia datang kepadamu. Sungai Nil akan meluap dan akan terjadi banjir besar yang akan menenggelamkan seluruh Mesir dan jumlah korban yang tenggelam tak dapat dihitung karena begitu banyaknya. Allah Yang Maha Mengetahui. Dan ini disebutkan juga oleh Imam Sya'rani qs dimana tinggi Banjir akan menutupi Menara Masjid Muhammad Ali, dan ini mengindikasikan tingginya banjir di Mesir. Maka waspadalah wahai hamba Allah, kembalilah kejalan Tuhanmu sehingga Allah swt akan memindahkan musibah dan kutukan bencana dari dirimu serta menahan bencana tersebut untuk tidak mengenai dirimu.

Semoga Allah swt melindungi kita semua. Ratusan bahkan ribuan orang akan tewas akibat Banjir Besar di Mesir. Yaa Allah selamatkan kami, Taubat Yaa Rabb. Wahai Ulama Mesir, nasehatilah para hamba Allah, dan selamatkan mereka. Kalian harus memberi peringatan dan menyelamatkan mereka dari bencana banjir ini, karena bencana ini sudah berada didepan pintu kalian.

Wahai manusia, tidak mungkin seseorang memerintah (mengatur) orang lainnya. Manusia mungkin bisa mengendalikan seekor keledai. tetapi mereka tidak dapat mengendalikan manusia lainnya. Kepemimpinan untuk mengendalikan atau mengatur manusia adalah dengan aturan Surgawi, berasal dari surga, bukan dari dunia ini. Karena itulah sejak awal dimulainya aturan dunia ini, hamba Allah, uamat manusia dipimpin oleh seorang Raja atau Sultan. Tetapi saat ini manusia ingin mengendalikan situasi dan mengatur manusia lainnya dengan mengikuti aturan setan. Dan setan membawa seluruh bangsa kedalam situasi yang sangat buruk.

Wahai rakyat Mesir, selamatkan dirimu, jangan menyibukkan dirimu dengan pemilihan umum untuk memilih seseorang sebagai pemimpinmu. Lebih baik kalian bertaubat dan kembali kejalan Allah. Maka Dia akan menyelamatkanmu. Kata-kata ini datang kedalam hatiku dibulan yang diberkahi, dimalam Jumat dibulan Sya'ban. Semoga Allah swt melindungi kita semua. Tawab tub alayna, Taubat yaa Rabb. 

Akan ada banyak kejadian buruk yang juga akan menimpa Turki. Akan terjadi perang besar, Malhamah  Kubra (Armageddon) di lembah Amuq. Tempat ini berada di Iskandariun, mereka menyebutnya Lembah Amuk. Ini adalah perang terbesar. Pasukan surgawi, mereka akan turun dari atas. Akan ada 80 bendera (divisi) menuju ke lembah Amuq. 80 Pembawa bendera akan datang dari negeri Syam (Damaskus Syiria), dengan pengertian satu bendera adalah satu divisi, bahkan jauh lebih besar dari sebuah divisi.

Akan ada pasukan tentara Muslim yang akan datang dari Damaskus (Syiria) dan mereka akan terbagi menjadi 3 bagian. Sepertiga bagian dari mereka akan syahid, sepertiga lagi akan desersi melarikan diri, dan sepertiga terakhir akan terus berperang dengan gigih sehingga mereka akan memperoleh kemenangan. Mereka akan berperang melawan Banu Asfar (Rusia), bangsa berkulit kuning dan pasukan Muslim akan mengalahkan Banu Asfar (Rusia). Dan mereka akan bergerak menuju Istanbul (Constantinople) dan kemudian Sayidina Mahdi as akan muncul, semoga Allah swt melindungi kami semua. Lindungi kami Yaa Rabbi, Yaa Allah.

Ini semua disebutkan didalam buku yang ditulis seorang Qutub. Dari Mesir akan datang seseorang yang sangat perkasa yang akan muncul dengan kekuatan yang besar, dan  namanya adalah Ahmad, dan dia akan menyerang dari Mesir ke Syiria. Dan orang ini akan memenggal kepala orang yang menolak Allah Azza wa jalla dan Ke Maha PerkasaanNya, dan juga mereka yang menolak untuk dipimpin oleh Raja dan Sultan. Dia akan memberantas orang-orang ini kemudian akan menaklukkan Syiria kemudian akan bergerak ke Lembah Amuq dan disanalah terjadi Armageddon (Malhamah Kubra), perang terbesar. Dan dikatakan bahwa pasukan muslim akan menang dan menggantikan orang yang menolak perintah Allah (swt) dan Nabi (saw), dia akan memenggal kepala mereka semua, dan tak ada seorangpun yang dapat menyelamatkan dirinya. Kekuatan ini datang dari Syam (Damaskus).

Ini adalah hal yang sangat penting dimana semua umat manusia harus mengetahuinya. Dan dikatakan, ketika kekuatan Islam muncul kembali maka dimulai dari Mesir kemudian ke Syiria dan ini dikatakan "Mim", yang berarti Moskow, pasukan Rusia akan dibersihkan dari bumi ini. Tidak ada lagi kekuatan mereka yang tersisa. Mereka akan melarikan diri kenegaranya. Dan ini telah disebutkan dalam kitab-kitab tua dari Arab dan Turki.

Wahai manusia berhati-hatilah kalian, jagalah agamamu dan tingkah lakumu, jagalah adabmu, dan ibadahmu kepada Allah Azza wa Jalla, sehingga akhiranmu akan berakhir baik (khusnul khatimah). Jika tidak, maka kau akan berada diantara milyaran orang yang akan binasa. Semoga Allah swt melindungi kami semua, Amin. Fatiha. Seseorang yang sangat kuat dari Mesir ini bernama Ahmad, dan pedangnya akan bersimbah darah dari "Mim", Moskow orang Bani Asfar (Rusia) dan mereka akan dikalahkan dan tak seorangpun yang akan tersisa. Wahai hamba Allah, janganlah kalian takut, semua telah dipersiapkan. Allah..Allah..Fatiha.

Wa min Allah at Tawfiq

No comments: